Cekout Tanpa Perlu Login & Update Terbaru

Update sistem terbaru per tanggal 1 September 2024:

1. Cekout Tanpa Login

Sekarang para pelanggan setia platform TitipSandal.com bisa langsung cekout lebih cepat tanpa perlu daftar dan login.

Jika sebelumnya semua pengguna baru yang baru melakukan pembelian di TitipSandal akan otomatis terdaftar sebagai pengguna baru, maka mulai hari ini tidak.

Semua pembeli dapat langsung cekout dan melakukan pembelian tanpa perlu login.

Pembeli baru tidak akan otomatis terdaftar sebagai pengguna.

Konsekuensinya, semua pelanggan baru tidak bisa mengakses riwayat pembelian dan link download di member area.

Link download ke produk digital yang sudah dibeli akan dikirim ke alamat email dan hanya bisa diakses dari email yang dikirim ke inbox pelanggan.

2. Download Expiration Time Lebih Lama

Jika sebelumnya link download yang dikirim ke email hanya valid selama 24 jam sejak diterima, maka mulai sekarang link download akan valid selama 10 hari yang kemudian akan expired setelahnya.

Hal ini dikarenakan adanya perubahan sistem sebagaimana poin 1 di atas.

Jadi mulai sekarang, pelanggan memiliki jeda waktu download file yang lebih lama.

3. Bug Pada Halaman Cekout

Perubahan sistem pembelian ini dikarenakan masih adanya bug (error) pada halaman cekout bagi pengguna terdaftar.

Pelanggan yang sudah pernah melakukan pembelian sebelumnya dan sudah terdaftar sebagai pengguna (bisa akses Member Area), tidak akan bisa cekout (melakukan pembelian lainnya) dengan status sedang Login.

Hal ini karena adanya bug pada halaman cekout. Kami sudah mengirim bug ini ke developer pembuat Software nya dan sedang menunggu update selanjutnya.

Jadi, jika kamu sudah pernah melakukan pembelian sebelum tanggal 1 September 2024, maka disarankan langsung cekout saja seperti biasa apabila ingin melakukan pembelian selanjutnya tanpa perlu login terlebih dahulu.

Semua pengguna yang sudah terdaftar (pernah melakukan pembelian sebelum 1 September 2024), tetap bisa masuk / login seperti biasa ke Member Area untuk mengakses produk yang sudah pernah dibeli sebelumnya.

4. Batas Waktu Penerapan Update

Perubahan update pada sistem dan mekanisme cekout ini berlaku mulai 1 September 2024 sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Walaupun kamu sedang menggu update dari pihak Developer, kami tetap akan melakukan evaluasi kembali terhadap sistem yang sudah ada dibandingkan dengan sistem sebelumnya.

Demikian informasi dan update terbaru dari platform kami, jika kamu punya pertanyaan silahkan kirim melalui formulir yang sudah kami sediakan di sini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *